Komisaris Inhutani III Lakukan Kunjungan Lapangan ke Wilayah Kalimantan Selatan

BANJARBARU, PT INHUTANI III (19/6/2022) │ Dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsi pengawasan, Komisaris PT Inhutani III Gatot Soebiantoro didampingi oleh jajaran BoD-1 Kantor pusat melaksanakan kunjungan lapangan ke wilayah kerja PT Inhutani III Kalimantan Selatan di Banjarbaru pada Rabu (15/6).

Dalam Kunjungannya Komisaris Inhutani III beserta rombongan disambut General Manager (GM) PT Inhutani III Kalimantan Selatan Aladin Sinaga beserta jajarannya.

Pada kunjungan hari pertama, Selasa 14 Juni 2022 Komisaris Inhutani III beserta rombongan melakukan kunjungan dengan berkendara sepeda motor ke areal Perizinan Berusaha Pemanfaatan Hutan (PBPH) Riam Kiwa di Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan yang merupakan calon lokasi tanaman Sengon dan tanaman agroforestry untuk multiusaha kehutanan.

Saat menerima kunjungan lapangan, Aladin mengucapkan terima kasih atas kunjungan komisaris ke wilayah kerjanya.

“Selamat datang kepada bapak komisaris beserta rombongan, dan merupakan kebanggaan bagi kami karena kesediaan bapak komisaris untuk berkunjung ke tempat kami,” ujarnya.

Komisaris Inhutani III beserta rombongan pada hari selanjutnya melakukan kunjungan ke areal PBPH Pelaihari yang berada di Kabupaten Tanah Laut Provinsi Kalimantan Selatan.

Di akhir kunjungan lapangan, Gatot Soebiantoro menyampaikan bahwa hasil kunjungan sangat berharga untuk bisa melihat perkembangan kegiatan Inhutani III di lapangan beserta para mitra kerjasamanya.

“Pada areal ini, kegiatan sudah lebih banyak dilakukan dibandingkan dengan areal PBPH Riam Kiwa yang dikunjungi pada hari pertama sehingga memerlukan waktu yang lebih lama di lapangan. Terima kasih kepada jajaran GM Kalimantan Selatan dan mitra kerjanya atas kesediaannya menerima kunjungan kerja ini, semoga areal Kalimantan Selatan ini bisa segera meningkatkan kinerja Inhutani III,” pungkasnya. (Kom-INH3/BGS).

Editor : Ywn

Copyright©2022