Inhutani III Gelar Rapat Evaluasi Kinerja dan Evaluasi Kerjasama Bersama Mitra Kerja

BANJARMASIN, PT INHUTANI III (19/6/2022) │ Dalam rangka tugas dan fungsi pengawasan, Komisaris Inhutani III melaksanakan rapat evaluasi kinerja segenap General Manager (GM) lingkup Inhutani III (GM Kalimantan Selatan, GM Kalimantan Tengah dan GM Kalimantan Barat) sekaligus evaluasi terhadap kinerja mitra kerjasama Inhutani III di wilayah kerja General Manager Inhutani III, di Banjarmasin pada Kamis (16/6).

Rapat dipimpin langsung Komisaris Inhutani III, Gatot Soebiantoro dan dihadiri oleh jajaran BoD-1, jajaran BoD-2 Inhutani III serta pimpinan para mitra kerjasama Inhutani III di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Barat. Rapat evaluasi kinerja dilaksanakan secara tatap muka dengan protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan Rapat Evaluasi merupakan agenda pertemuan antara Inhutani III dengan para mitra kerjasama untuk membahas evaluasi kinerja masing-masing mitra dan sinergi yang bisa dilakukan antar mitra.

Pada sambutan dan pembukaan rapat, Gatot berpesan agar seluruh mitra kerjasama selalu berpegang kepada komitmen yang tertuang pada perjanjian kerjasama untuk mencapai target yang telah ditetapkan agar kinerja Inhutani III menjadi baik, karena kinerja Inhutani III tergantung kepada kegiatan kerjasama ini. Gatot menyampaikan juga tentang mitra kerjasama yang target pendapatannya belum tercapai untuk tetap fokus dan semangat untuk mengejar ketertinggalan sehingga target dapat tercapai.

“Saya berikan apresiasi kepada seluruh mitra Inhutani III atas komitmen dan masih semangat untuk tetap menjalin kerjasama dengan Inhutani III, semoga dengan kerjasama ini bisa meningkatkan kinerja Inhutani III dimasa mendatang,” pungkasnya.

Sementara itu perwakilan mitra kerjasama Inhutani III, John Pieter mengucapkan terima kasih atas kegiatan rapat evaluasi tersebut, sehingga dapat melihat keberhasilan para mitra kerja Inhutani III dalam kegiatannya selama ini.

“Saya selaku mitra kerja baru Inhutani III akan belajar dan mengikuti keberhasilan para mitra yang sudah lebih dulu berjalan,” ujarnya (Kom-INH3/BGS)

Editor : Ywn

Copyright©2022