CEGAH PENYEBARAN COVID-19, PT INHUTANI III KEMBALI LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

JAKARTA, PT INHUTANI III (19/02/2022) │Sebagai langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang sedang marak di lingkungan kantor, Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 PT Inhutani III bekerjasama dengan Pengelola Gedung Manggala Wanabakti kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh ruangan kantor Pusat PT Inhutani III Jakarta pada Sabtu (19/02).

Penyemprotan ini dilakukan secara menyeluruh di ruangan kantor PT Inhutani III dan lingkungan sekitar kantor yang terletak di Gedung Manggala Wanabakti  Blok IV Lantai 7 Wing C, Jalan Gatot Subroto Jakarta.

Direksi Inhutani III, Hezlisyah Siregar menyampaikan bahwa pelaksanaan penyemprotan disinfektan diharapkan mampu mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan varian baru yaitu Omicron, khususnya di lingkup kantor Pusat PT Inhutani III.

“Semoga langkah ini bisa diikuti oleh kantor PT Inhutani III di Unit Kalsel, Kalbar dan Kalteng,” tuturnya.

Sementara itu Sekretaris Perusahaan Inhutani III, Yayan Yuherlan mengungkapkan bahwa sejak kasus positif Covid-19 di Indonesia dikonfirmasi pada awal Maret tahun 2020, Inhutani III telah melakukan serangkaian langkah preventif terhadap penanganan virus tersebut.

“PT Inhutani III telah menerapkan protokol Covid-19 yang ketat dengan melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk kantor, dan menyediakan cairan pembersih tangan atau hand sanitizer di berbagai titik ruangan, vaksinasi serta penerapan kebijakan kerja dari rumah,” terangnya.

Editor : Ywn

Copyright©2022