PERHUTANI GROUP SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA KORBAN BANJIR DI KALIMANTAN BARAT

NANGA PINOH, PT INHUTANI III (02/12/2021) │ Sebagai bentuk kepedulian Perusahaan kepada korban banjir yang terjadi di Provinsi Kalimantan Barat, Perhutani Group melalui PT Inhutani III menyalurkan bantuan sembako sebanyak 200 paket yang merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibilty (CSR), bertempat di Posko Rumah Aspirasi Yessy Melania, Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi pada Rabu (01/12).

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh General Manager PT Inhutani III Kalimantan Barat, Engkos Kosim kepada Tenaga Ahli Rumah Aspirasi Yessy MeIania. Bantuan paket sembako berupa beras premium, gula pasir, kopi, susu kemasan kaleng, minyak goreng dan biskuit yang selanjutnya akan disalurkan kepada masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Melawi.

Dalam kesempatannya Engkos Kosim menyampaikan bahwa dipilihnya Rumah Aspirasi Yessy Melania sebagai rekanan dalam menyalurkan bantuan sembako dikarenakan memiliki fasilitas angkutan darat dan sungai yang memadai serta banyaknya relawan yang bergabung sehingga bantuan dimaksud bisa sampai kepada masyarakat terdampak banjir yang berdomisili di wilayah-wilayah yang sangat terpencil.

Sementar itu Panji yang bertindak selaku Pembina Rumah Aspirasi Yessy Melania  dan juga Bupati Melawi periode 2016 – 2021) menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada jajaran Direksi Perhutani dan Inhutani III atas kepedulian dalam membantu korban banjir di Kalimantan Barat, khususnya di Kabupaten Melawi.

“Diharapkan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. Semoga masyarakat yang terdampak banjir bisa terbantu dengan penyaluran sembako dari Perhutani Grup,” ujarnya.

Di tempat terpisah Direktur Inhutani III Hezlisyah Siregar menyampaikan terima kasih kepada Perhutani selaku induk Holding Perhutani Grup yang telah menyampaikan kepeduliannya dalam menyalurkan dana CSR untuk membantu meringankan korban banjir di Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat.

“Kepedulian Perhutani Group melalui Inhutani III diharapkan bisa membantu korban terdampak di sekitar areal kerja Inhutani III Kalimantan Barat dan masyarakat sekitar areal Inhutani III merasakan keberadaan perusahaan dengan adanya program CSR,” terangnya. (Kom-INH3/EK).

Editor : Ywn

Copyright©2021