INHUTANI III BANTU PERBAIKAN JALAN DESA SABUHUR KABUPATEN TANAH LAUT

PELAIHARI, PT INHUTANI III (25/08/2021) | Inhutani III Unit Pelaihari memberikan bantuan untuk perbaikan jalan di Desa Sabuhur, Kecamatan Jorong, Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (24/08).

Di tempat terpisah Direktur Inhutani III, Hezlisyah Siregar menyampaikan apresiasi kepada Manager Inhutani III Unit Pelaihari beserta jajaran yang telah membantu masyarakat sekitar hutan untuk memperbaiki jalan di Dusun Sukorejo.

“Dengan Corporate Social Responsibility (CSR), kehadiran Inhutani III dirasakan masyarakat sekitar hutan dan semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat sekitar Dusun Sukorejo,” ujarnya.

Manager Inhutani III Unit Pelaihari, Murjadianto mengungkapkan bahwa tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR merupakan konsep bahwa perusahaan memiliki tanggung jawab kepada semua pihak yang berkepentingan, di antaranya kepada komunitas dan juga lingkungan dalam segala aspek ekonomi, sosial dan lingkungan.

“CSR mempunyai hubungan yang erat dengan pembangunan berkelanjutan, dimana perusahaan dalam melakukan aktivitasnya tidak semata hanya mengejar keuntungan ekonomi, tapi juga harus mempertimbangkan dampak sosial dan lingkungan. Untuk itulah, Inhutani III Unit Pelaihari telah melakukan kegiatan CSR  dengan cara memperbaiki jalan yang rusak di Dusun Sukorejo , Desa Sabuhur, Kecamatan Jorong, Kabupaten Tanah Laut yang merupakan sarana vital bagi masyarakat untuk aktivitas sehari-hari,” terangnya.

Sementara itu Kepala Desa Sabuhur, Supiani Ahmad berterima kasih atas perbaikan jalan di desanya dan berharap roda perekonomian masyarakat kembali dapat berjalan normal.

“Semoga Inhutani III Unit Pelaihari bertambah maju dan turut berkontribusi dalam pembangunan,” tambahnya. (KOM-INH3/DPN).

Editor : Ywn

Copyright©2021