INHUTANI III STERILISASI KANTOR, CEGAH COVID 19

JAKARTA, INHUTANI III (12/07/21) | Sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) khususnya varian delta, Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 PT Inhutani III melakukan sterilisasi kantor dengan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh ruangan di kantor Direksi PT Inhutani III Jakarta pada Jumat (09/07).

Kegiatan ini dilaksanakan pada saat seluruh karyawan menjalani work from home (WFH) tanggal 3 s/d 12 Juli 2021 sesuai anjuran pemerintah. Penyemprotan disinfektan tersebut terlaksana atas kerjasama dengan Badan Pengelola Gedung Manggala Wanabakti.

“Inhutani III berkomitmen untuk terus mendukung pemerintah dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19, dimulai dari kantor Direksi PT Inhutani III yang ada di Jakarta dan berharap  agar bisa diikuti oleh kantor Inhutani III di Unit Kalsel, Kalbar dan Kalteng”, tutur Hezlisyah Siregar selaku Direktur  Inhutani III.

Sejak kasus positif Covid-19 di Indonesia meningkat kembali pada awal Juli lalu,  Inhutani III  telah melakukan serangkaian langkah preventif untuk tetap menjaga karyawannya selalu sehat, antara lain vaksinasi seluruh karyawan, pengecekan suhu tubuh sebelum masuk kantor, penyediaan cairan pembersih tangan atau hand sanitizer di berbagai titik ruangan, serta penerapan kebijakan kerja dari rumah (work from home).

“Kami berharap agar pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir sehingga kita dapat kembali bekerja secara optimal seperti sedia kala,” ujar Hezlisyah Siregar yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 PT Inhutani III (KOM-INH3/BGS)

Editor : Ywn

Copyright©2021