Direksi dan Karyawan Inhutani III Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap ke-2 Bersama Kementerian BUMN

JAKARTA, INHUTANI III (24/04/2021) | Inhutani III mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap ke-2 yang diselenggarakan oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Istora Senayan Tenis Indoor Jakarta, Sabtu (24/04) dalam rangka menyukseskan target vaksinasi Covid-19 masyarakat Indonesia guna terciptanya kekebalan kelompok (herd immunity).

Sebanyak 18 orang yang merupakan Direksi dan karyawan Inhutani III Kantor Pusat Jakarta mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap kedua dengan tajuk Program Sentra Vaksinasi Bersama BUMN. Kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh perusahaan holding Kehutanan yakni Perum Perhutani, PT Inhutani I – V, PT Palawi Risorsis dan PT Perhutani Anurgerah Kimia.

Direktur Inhutani III, Hezlisyah Siregar menyatakan pihaknya menyambut baik kegiatan vaksinasi tahap ke-2 ini dalam upaya untuk pencegahan Covid-19 dan mendukung penuh program pemerintah untuk melawan Covid-19 di Indonesia.

Seusai divaksin, Hezlisyah berkomentar, “Semoga vaksinasi Covid-19 tahap ke-2 ini bermanfaat bagi seluruh karyawan. Dengan meningkatnya kekebalan pada setiap karyawan, diharapkan kita bisa tetap sehat dan dapat melawan Covid-19 ini. Karyawan sehat, kinerja meningkat dan perusahaan ikut sehat,” ujarnya. (Kom-INH3/BGS)

Editor : Ywn

Copyright©2021