PT Inhutani III Sambut Direksi dan Komisaris Baru

JAKARTA, INHUTANI III (31/03/2021) | PT Inhutani III melaksanakan kegiatan serah terima jabatan sekaligus pisah sambut Komisaris dan Direksi secara sederhana dan tetap mematuhui protokol kesehatan di Jakarta, Selasa (29/03).

Menindaklanjuti hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) Perum Perhutani tentang Pemberhentian dengan hormat dan Pengangkatan Anggota Direksi dan Dewan Komisaris Anak Perusahaan Perum Perhutani,pada tanggal 26 Maret 2021, salah satu butirnya menjelaskan tentang pemberhentian Komisaris PT Inhutani III Hilman Nugroho dan Direktur Utama PT Inhutani III B.M. Setio Baskoro.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur PT Inhutani III, Hezlisyah Siregar menyampaikan terima kasih kepada Direktur Utama dan Komisaris lama atas segenap tenaga dan pikiran yang sudah dicurahkan untuk membangkitkan dan memajukan perusahaan serta berharap Komisaris yang baru dapat mendorong mensukseskan program strategis yang sudah dicanangkan, sekaligus menyampaikan selamat bergabung kepada Komisaris yang baru.

“Semoga Komisaris baru dapat mengawal dan mengawasi program strategis yang sudah ditetapkan”, kata Hezlisyah Siregar.

Baik Hilman Nugroho dan Setio Baskoro pada acara ini sama-sama menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf apabila ada program-program Inhutani III yang belum terselesaikan dan meminta agar pengurus yang baru bisa melanjutkan.  Keduanya berharap kedepan Inhutani III dapat mencapai kesuksesan dari aspek kesejahteraan karyawan dan masyarakat sekitar, kelestarian lingkungan dan kelestarian usaha.

Komisaris Utama PT Inhutani III yang baru, Gatot Subiantoro pada kesempatan yang sama mengaku senang dapat diterima dengan hati terbuka oleh jajaran manajeman dan karyawan PT Inhutani III. (Kom-INH3/YY)

Editor : Ywn

Copyright©2021