PT Inhutani III Ikuti Vaksinasi Covid-19 Kementerian BUMN

JAKARTA, INHUTANI III (28/03/2021) | PT Inhutani III mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Istora Senayan Tenis Indoor Jakarta, Sabtu (27/03).

Dalam rangka menyukseskan target vaksinasi Covid-19 masyarakat Indonesia guna terciptanya kekebalan kelompok (herd immunity), Direksi dan karyawan PT Inhutani III Kantor Pusat Jakarta mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap pertama pada Program Sentra Vaksinasi Bersama BUMN. Hadir dalam kegiatan ini 2 Direktur dan 16 orang karyawan. Kegiatan ini juga diikuti oleh seluhur perusahaan holding Kehutanan yakni Perum Perhutani, PT Inhutani I, II, IV dan V.

Direktur PT Inhutani III, Hezlisyah Siregar menyatakan pihaknya menyambut baik kegiatan ini dalam upaya untuk pencegahan Covid-19 dan mendukung penuh kegiatan ini untuk melawan Covid-19 di Indonesia.

Seusai divaksin, Hezlisyah berkomentar, “Semoga vaksinasi Covid-19 ini bermanfaat bagi seluruh karyawan PT Inhutani III. Dengan meningkatnya kekebalan pada setiap karyawan, diharapkan menambah produktvitas yang pada akhirnya juga akan meningkatkan kinerja perusahaan.” (Kom-INH3/BGS)

Editor : Ywn

Copyright©2021