Direksi PT INHUTANI III Merombak Para Pejabat 1 Level Dibawah Direksi

Direktur Utama PT Inhutani III BM Setio Baskoro didampingi oleh Direktur Operasional Hezlisyah Siregar pada hari Senin 26 Oktober 2020 menggelar acara pelantikan dan serah terima jabatan secara virtual para pejabat PT Inhutani III 1 level dibawah Direksi.  Acara dihadiri oleh  Sekretaris Perusahaan, segenap Kepala Divisi dan segenap General Manajer.

Acara pelantikan dan serah terima jabatan PT Inhutani III dilaksanakan secara virtual, dan ini pertama kali dalam sejarah dikarenakan kondisi pandemi covid-19.  Acara dimulai pukul 10.30 WIB dan berakhir pada pukul 12.00 WIB.

Adapun para pejabat  PT Inhutani III yang dilantik adalah  M.  Tarmizi Lestari (Kepala SPI), Soleh Nurochman (Pj. GM Kalimantan Tengah),  Aladin Sinaga (GM Kalimantan Selatan), Jayadi (Tenaga Ahli Bidang Pengembangan Usaha), dan  Heru Iswahyudi (Tenaga Ahli Bidang Pengawasan).

Diakhir acara, Direktur Utama dan Direktur Operasional PT Inhutani III memberikan arahan berupa semangat kerja kepada para pejabat yang baru saja dilantik  ditengah tantangan masa pandemi covid-19 dimana hampir semua sektor bisnis terkena imbasnya. Seperti yang dikutip, “mutasi dan promosi dalam organisasi adalah hal biasa untuk meningkatkan kinerja perusahaan”, ujar Direktur Utama, sedangkan dari Direktur Operasional menginstruksikan agar para pejabat yang baru segera menampati posnya.

Sebagai penutup, tidak lupa membaca doa dan harapan yang ditujukan kepada para pejabat  PT Inhutani III yang baru dilantik dan juga kepada segenap karyawan  PT Inhutani III agar dapat terus berkarya membangun PT Inhutani III yang lebih maju.