Inhutani III Mengikuti Pelatihan Kehumasan Perusahaan yang diadakan Perhutani

Jakarta, INHUTANI III (16/10/2020) | PT Inhutani III mengikuti pelatihan Bidang Komunikasi Perusahaan (Humas) Perhutani Holding.

Acara pelatihan dibuka oleh Sekretaris Perusahaan Perum Perhutani Asep Rusnandar,  sedangkan pemateri pelatihan adalah Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Perhutani Yuswan Hendrawan. Pelatihan diikuti oleh Tim Humas masing-masing Anak Perusahaan Perhutani, yaitu PT Inhutani I-V, PT Palawi Risorsis, PT PAK dan PT BUMN HL yang dilaksanakan secara daring, mengingat masih dalam masa pandemi covid-19. Tujuan pelatihan adalah agar Anak Perusahaan Perhutani Holding bisa membuat berita yang baik dan mempostingnya di berbagai media, dengan diberikan dasar-dasar pengetahuan tentang komunikasi dan praktek pembuatan berita.

Metoda pelatihan kehumasan yang diikuti PT Inhutani III tersebut dengan menggunakan sistem daring melalui aplikasi Zoom mulai dari tanggal Rabu, 14 Okt 2020 s/d Jumat,16 Okt 2020.

Agenda yang dipaparkan oleh Perhutani pada hari pertama adalah  Proses Bisnis Komunikasi Perusahaan, dilanjutkan pada hari kedua dengan materi writing skill, Cara penulisan berita yang baik, serta hari terakhir adalah Agenda setting.

Harapan dari pelatihan kehumasan ini adalah agar PT Inhutani III dan juga anak perusahaan perhutani yang lain dapat membuat berita-berita yang positif yang dapat menaikkan citra perusahaan. (Kom-INH3/Jkt/NB)

Editor : YY

copyright@2020